Yogyakarta, Indonesia

Terdapat di pulau Jawa di Indonesia, ini ialah tempat yang banyak, dimana istana serta kuil berjumpa pegunungan hijau serta sawah. Ini salah satu kota paling tua di Indonesia, serta tawarkan langkah mundur dalam tempo, ke nilai-nilai tradisionil. Ini ialah pusat seni rupa Jawa, tawarkan sampel batik, balet, drama, musik serta puisi, serta gampang dilewati oleh sepeda, becak, kuda, serta kereta.

Puncak Kosakora Yogyakarta

Artis jalanan menghibur pengunjung di tiap pojok, serta ada rasa damai serta situasi saat Anda ada di sini. Itu ialah tempat yang bagus untuk ambil sisi dalam kelas; apa Anda ingin pelajari seni kuno Batik atau membuat perhiasan dengan style masyarakat ditempat, semua kelas bisa diambil waktu ada di pulau. Beberapa orang di sini ramah serta ramah, jadi Anda tidak kekurangan satu orang untuk dibawa bicara.

Watu Ngadek

 

Bila Anda lakukan perjalanan untuk keajaiban kuno kota, karena itu kerjakan perjalanan ke Borobudir, satu kuil Buddha kuno yang datang dari era ke-9. Lihat waktu matahari keluar serta itu mitos, seperti monolit yang ada dari kabut.

Gardu Pandang Pinus Asri

 

Tiap kuil mempunyai panel relief yang menggambarkan ajaran Buddha, serta patung itu benar-benar indah. Ada pula banyak taman indah untuk didatangi di pulau ini bila Anda menghindar dari berjalan-jalan budaya, serta kota ini bersebelahan dengan laut di selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Caca Blog © 2018 Frontier Theme