Keuntungan Kecerdasan Buatan Diterapkan pada Situasi Sehari-hari

Dealer otomatis kehilangan pertempuran dengan pelanggan mereka ketika datang untuk mengendalikan jalan menuju penjualan. Pelanggan telah diberanikan oleh akses mereka ke informasi di internet membuat mereka mendapat informasi yang sama seperti tenaga penjualan yang mengklaim memiliki semua jawaban. Benjolan terbaru di jalan raya super internet, bagi pelanggan, adalah kemampuan dealer mobil untuk menerapkan pesan pemasaran prediktif yang digabungkan dengan alat konversi yang dipersonalisasi di situs web mereka. Tenaga penjualan telah mendapatkan kembali kendali atas kemudi dengan menjawab pertanyaan pelanggan mereka sebelum mereka bahkan harus bertanya kepada mereka.

Inteligensi Buatan telah mendapatkan rap buruk dimulai dengan namanya karena tidak semanis kedengarannya. Perangkat lunak saat ini yang berfokus pada peningkatan pengalaman pelanggan dengan memberikan transparansi bagi pembeli online memiliki kekuatan tersembunyi. Hal ini memungkinkan dealer otomatis untuk memantau aktivitas pelanggan di showroom virtual mereka serta kunjungan online berikutnya ke dealer yang bersaing atau situs pihak ketiga. Data yang dikumpulkan kemudian dapat diterapkan untuk mengembangkan algoritma powering machine learning, (kecerdasan buatan), yang dapat memprediksi apa yang benar-benar dicari pelanggan. Dengan pengetahuan itu, dealer dapat mengirimkan pesan tertarget yang dirancang khusus untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggan dengan menawarkan kendaraan yang mereka cari.

Yang benar adalah bahwa kecerdasan buatan hanyalah kebijaksanaan yang dikumpulkan dan pengalaman manusia yang menulis algoritma yang mendorongnya. Tidak ada pengganti untuk pengalaman. Data yang diakumulasikan oleh platform perangkat lunak yang didukung mesin memberikan pengalaman yang dikumpulkan dari ribuan pelanggan bersama dengan upaya coba-coba untuk menjual kendaraan kepada mereka sehingga menghasilkan peluang terbaik untuk mendapatkan bisnis mereka. Sifat manusia tidak dibuang oleh perangkat lunak, itu dikumpulkan dan diterapkan pada kemampuan pemecahan masalah mereka.

Perangkat lunak sebagai solusi adalah cara yang telah terbukti untuk memberikan efisiensi dalam proses penjualan dan layanan di dealer mobil dengan meningkatkan pada bagian orang dari proses. Rahasia untuk generasi berikutnya dari perangkat lunak yang didukung kecerdasan buatan adalah bahwa orang-orang dimasukkan ke dalam kue teknis.

Tantangan bagi dealer mobil untuk maju adalah untuk mengamati masalah dalam proses penjualan mereka dari perspektif pelanggan mereka. Solusi yang memungkinkan pelanggan merasa seperti mereka yang bertanggung jawab akan lebih mudah diterima daripada apa pun yang bahkan dapat ditunjukkan oleh tenaga penjual yang berniat terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Caca Blog © 2018 Frontier Theme