Paket yang dikirimkan lewat JNE diterima orang lain?

Paket yang dikirimkan lewat JNE – Telah kita deg-degan menanti datangnya barang mahal yang dibeli dari luar kota, alamat arah serta nama penerima telah benar, bahkan juga memakai service YES (Meyakini Besok Sampai), asuransi serta packing kayu tidak terlupakan. Ini pengalaman ke-2 rekan saya serta waktu itu saya ikut juga dalam mengatur bagaimana nasib paketnya kok diantarkan ke orang yang salah.

Saya tidak mengulas mengapa permasalahan ini dapat berlangsung (kurir ceroboh, cepat-cepat, tidak verifikasi jati diri atau alamat) karena saat ini yang lebih terpenting merupakan bagaimana dapatkan paket itu kembali dengan selamat atau jalan keluar pilihannya. Masalah pertama

Jadi ceritanya rekan saya beli handphone (Lenovo S860 kalaupun tidak salah) saat itu dari salah satunya onlineshop (lupa namanya, dari Kaskus) karena memang harga nya tambah murah di banding beli di tempat ini walaupun termasuk juga biaya kirim serta cost -biaya penambahan yang lain. Karena ini baru pertama-tama bertransaksi on-line hingga ia teratur mengecheck resi JNE yang dikasihkan penjualnya tiap-tiap beberapa saat, mungkin saja karena cemas.

Lama pengirimannya kira-kira 3 hari dari Jakarta ke kota arah, awalannya sich hasil teliti resi normal saja seperti pengiriman biasanya. Saat malam hari pada hari ke-2 justru telah tiba di kota arah, secara langsung sumringah rekan saya karena dalam 1-2 hari selanjutnya peluang telah diantarkan barangnya oleh kurir JNE ke rumah.

Updated: August 1, 2018 — 7:03 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Caca Blog © 2018 Frontier Theme